Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Saturday, September 3, 2016

HTC One A9S resmi dipasarkan, memakai Spesifikasi Kelas Menengah


Berita Teknologi Terbaru Tahun lalu HTC sudah meluncurkan smartphone HTC One A9 serta itu bukanlah termasuk juga ke deretan smartphone premium, tetapi smartphone kelas menengah. Smartphone itu mempunyai body logam yang tampak menawan dengan spesifikasi hardware kelas menengah, tetapi di bandrol dengan harga condong tinggi.

Kesempatan ini HTC kembali mendatangkan HTC One A9s, bila terlebih dulu smartphone ini dijagokan adalah versus upgrade dari HTC One A9, nyatanya smartphone itu malah alami penurunan dari sisi hardware. Hal semacam itu bisa saja untuk menghimpit harga supaya dapat lebih murah, tanpa ada mesti mengorbankan design premium.

HTC One A9s paling baru ini ada dengan body metal yang tampak elegan, serta mempunyai tombol diamond-cut serta susunan pelindung monitor Gorilla Glass 2. 5D. Monitor yang diusung smartphone ini masihlah seluas 5 inci dengan panel Super LCD, tetapi resolusinya alami penurunan jadi HD 720p saja. Diluar itu, pada bidang hardware jua alami perubahaan, dimana HTC One A9s mengusung chipset MediaTek Helio P10 yang mempunyai processor Cortex A53 octa core serta GPU Mali-T860MP2. Smartphone ini mempunyai kemampuan RAM 2GB serta 3GB serta memori internal yang sesuai dengan kemampuan RAM, yaitu 16GB serta 32GB.



Untungnya HTC One A9s tetaplah menjaga kamera paling utama beresolusi 13MP tetapi sensor baru ini masihlah memakai aperture f/2. 2, serta tak mempunyai feature OIS. Sedang untuk selfie serta video call bisa memakai kamera depan 4MP UltraPixel yang dapat merekam video sampai resolusi Full HD 1080p. Terkecuali mengusung body yang sekelas dengan smartphone flagship, HTC One A9s juga mengusung sensor pemindai sidik jari serta mempunyai baterai berkapasitas 2. 300mAh.

Smartphone ini dapat telah menggerakkan OS Android Marshmallow dengan sentuhan HTC Sense UI. Peluang smartphone ini pasti akan memperoleh upgrade ke OS Android Nougat. HTC One A9s bakal meluncurkan pada bln. Oktober yang akan datang, sayangnya sekarang ini harga belum tersingkap.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: HTC One A9S resmi dipasarkan, memakai Spesifikasi Kelas Menengah Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top