Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Sunday, August 28, 2016

Drumi Mesin Cuci Portable Tanpa Listrik


Berita Teknologi Terbaru - Sekarang ini memanglah sangat banyak layanan laundry diluar sana yang tawarkan harga cukup murah untuk mencucikan baju kita bila tak mempunyai mesin pencuci sendiri. Tetapi umumnya laundry tak terima beberapa jenis baju spesifik, seperti baju dalam dan sebagainya.

Pasti untuk membersihkan baju yg tidak di terima oleh laundry mesti mencucinya sendiri, dimana untuk beberapa orang tak mempunyai waktu senggang untuk membersihkan baju dengan cara manual. Tetapi saat ini ada jalan keluar untuk permasalahan itu, yg tidak cuma merampungkan satu persoalan tetapi Anda juga medapatkan faedah lainnya.



Berita Teknologi Terbaru - Menurut Berikut Drumi, mesin pencuci memiliki ukuran kecil yang cuma memutuhkan sedikit air serta tak membutuhkan tenaga listrik untuk menjalankannya. Memiliki bentuk yang ringkas bisa dipakai dimana juga, lantaran Drumi cuma mempunyai ukuran 22 inci dengan berat sekitaran 7kg.

Drumi cuma memerlukan 10 liter air, serta sedikit sabun, dimana itu bisa membersihkan sekitaran 2 kilo baju atau sekitaran tujuh item cuma kurun waktu 5 menit. Pasti ini begitu berguna, terkecuali bisa mengemat air serta listrik, Drumi dapat juga Anda untuk jadikan alat berolahraga lantaran untuk menjalankanya dibutuhkan pijakan kaki.



Untuk memakainya, Anda bisa mengangkat tutup plastik, lalu input baju ke drum, berbarengan dengan lima liter air atau seperlunya, lalu tutup serta berikan deterjen seperlunya. Pompa pedal sepanjang dua menit, lantas tekan tombol untuk kuras air sabun. Berikan lima liter air, pompa pedal sepanjang dua menit, menguras air lagi, lalu pompa bebepa menit untuk melakukan tindakan sebagai spin atau pengering. Mesin pencuci ini begitu bermanfaat untuk membersihkan baju dalam.

Yirego sebagai perusahaan yang bikin mesin pencuci ini bakal tawarkan design paling baru dari Drumi, serta mereka berjanji untuk tingkatkan kestabilan serta efisiensi keseluruhannya, dan estetika piranti. Sedang kemampuan mesin pencuci kecil ini tak beralih. Sekarang ini Drumi tengah mengadakan kampanye di Indiegogo, sesaat pengiriman diinginkan berjalan pada awal th. 2017. Bicara masalah harga, Drumi bakal di bandrol dengan harga $299 atau setara dengan Rp3, 9 jutaan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Drumi Mesin Cuci Portable Tanpa Listrik Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top