Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Sunday, August 28, 2016

Menarik Perhatian Indonesia Ciptakan Mobil Batman


Berita Teknologi Terbaru - Di kenal sebagai satu diantara universitas tehnik paling baik di tanah air, mahasiswa Institut Tehnologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya memiliki banyak hasil kreasi yang menarik. Salah nya ialah satu supercar bernama Lowo Ireng yang beberapa waktu terakhir banyak menarik perhatian umum.

Lowo Ireng yang dengan cara literal memiliki makna klelawar hitam ini memanglah memiliki bentuk yang begitu serupa dengan Batmobile, mobil punya superhero Batman. Mobil ini adalah sisi dari proyek yang diperkembang oleh tim mobil listrik nasional (Molina). Satu diantara anggota tim bernama Yordian Fahri mengakui begitu bangga dengan kehadiran Lowo Ireng itu.



Diambil dari Majalah-Holiday, mahasiswa Jurusan Tehnik Mesin ITS itu menyampaikan bila dianya menginginkan memerlihatkan kalau ITS dapat bikin mobil yang mutunya tak kalah dengan product luar negeri. Terutama Lowo Ireng ini diklaim sebagai supercar dalam negeri pertama punya Indonesia.

Terutama mobil ini di buat dengan memakai bahan 90 % dari dalam negeri. Pembuatan supercar Lowo Ireng ini telah berjalan mulai sejak th. 2014 lantas. Sesudah lewat beragam sistem pengembangan, mobil ini juga diklaim dapat melaju dengan kecepatan meraih 180 km. per jam. Tidak cuma itu, mobil ini dapat miliki akselerasi dari 0 sampai kecepatan 100 km per jam cuma dalam periode 10 detik.

Mobil ini memakai bahan bakar pertamax serta dilengkapi dengan hardware yang dapat menghemat penggunaan bahan bakar. Desainnya yang keren, bikin banyak pihak tertarik untuk mempunyai unit mobil Lowo Ireng ini. Termasuk juga salah satunya yaitu beberapa alumni ITS. Cuma saja, tim Molina masihlah berkemauan untuk selalu meningkatkan kekuatan dari supercar dalam negeri itu.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Menarik Perhatian Indonesia Ciptakan Mobil Batman Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top