Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Sunday, August 28, 2016

Bangkit dari kubur Nokia segera merilis 2 Smartphone Android


Berita Teknologi Terbaru - Nokia telah di pastikan bakal terjun kembali pada pasar smartphone dengan memakai OS Android pada akhir th. 2016 ini. Sebagai permulaan, piranti yang bakal di luncurkan th. ini nanti bakal di buat oleh perusahaan manufaktur pihak ketiga. Hal semacam ini sesuai sama laporan terlebih dulu yang menyampaikan bila Nokia akan tidak mengurus manufaktur lagi, tetapi cuma konsentrasi pada penjualan piranti.

Memanglah bukan rahasia lagi bila Nokia mempunyai dua smartphone baru yang masih tetap dalam step pelaksanaan, tetapi ada peluang bila mereka juga masihlah mempunyai dua smartphone yang lain yang diinginkan meluncur akhir 2016 atau awal 2017. Saat ini dua smartphone Nokia yang belum di ketahui jatidirinya sudah nampak di website GeekBench. Tetapi butuh Anda ingat kalau spesifikasi yang nampak pada website benchmarking mungkin berubah-ubah lantaran yang diuji adalah protitipe dari piranti, bukanlah product final.



Smartphone pertama nampak dengan kode nama Nokia 5320 yang mengusung processor quad core 2. 27GHz serta mempunyai RAM sebesar 2GB. Sekarang ini frekwensi CPU itu peluang yaitu chipset high-end serta tak umumnya disandingkan dengan RAM yang dapat disebut begitu standard. Tetapi mengingat itu masihlah berbentuk prototipe, mungkin RAM bakal jadi tambah waktu peluncurannya kelak. Diluar itu, handset ini dapat masihlah mejalankan OS Android 4. 4. 4 yang termasuk telah usang.


Sesaat untuk smartphone ke-2 bernama Nokia RM-1490. Smartphone ini memakai processor single core AMD A8-5545M yang cuma berkecepatan 500MHz. Smartphone ini datang dengan RAM sebesar 2GB serta menggerakkan OS Android 4. 2. 2 Jelly Bean yang bahkan juga lebih tua dari KitKat.



Sayangnya, bocoran kesempatan ini bukannya menumbuhkan rasa penasaran dengan smartphone Android paling baru Nokia, hasil uji benchmark malah jadi membingunkan. Semoga bocoran spesifkasi di hari esok makin komplit serta akurat, hingga kita dapat tahu spesifikasi smartphone ini dengan cara tentu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bangkit dari kubur Nokia segera merilis 2 Smartphone Android Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top