Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Monday, August 29, 2016

Untuk Menyelamatkan Hp Punya Rekannya, Pria Ini Ikhlas Terjerat Di Toilet Umum

Berita Teknologi Terbaru - Perihal ini pula yang dikerjakan oleh seseorang pria berumur 20 th. asal Norwegia yang bernama Cato Bernsten Larsen. Hal konyol ia kerjakan saat smartphone punya rekannya terjatuh kedalam toilet, yang sudah pasti itu adalah tempat yang kotor.

Tetapi hal yang dikerjakan oleh Cato yaitu akan mengambilkan hp punya rekannya yang jatuh kedalam toilet. Pasti ini begitu menarik, lantaran ia ikhlas mengerjakannya walau bukanlah hp kepunyaannya sendiri. Tetapi yang berlangsung bukanlah hal yang menegangkan, malah jadi hal konyol, dimana ia kesusahan waktu coba keluar dari toilet.

Begitu, Cato mesti ikhlas terjerat sepanjang sebagian waktu di saluran kotoran yang dikosongkan satu tahun sekali itu. Semula peristiwa ini yaitu, saat smartphone itu jatuh kedalam lubang toilet, mereka mengulas mengenai bagaimana caranya menyelamatkan hp itu. Lantaran Cato yang memilki badan paling kurus, jadi ia yang masuk kedalam lubang toliet. 



“Itu menjijikkan sekali. Hal terburuk yang pernah saya alami. Hewan ada disana juga. Saya akan tidak masuk ke toilet lagi. Saat ini badan saya sakit, serta saya bakal pulang serta beristirahat” tutur Cato Berntsen Larsen sebentar sukses keluar dari lubang itu. 



Untuk menyelamatkan Cato yang terjerat di lubang toilet, tim pemadam kebakaran yang akan menyelamatkan mesti menghancurkan toilet itu. Pemuda berumur 20 th. yang mulai kelelahan itu segera dilarikan ke tempat tinggal sakit supaya memperoleh perlakuan pada luka yang ia alami. Satu hal yang paling jelek pada peristiwa ini yaitu, ia gagal menyelamatkan smartphone punya rekannya itu. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Untuk Menyelamatkan Hp Punya Rekannya, Pria Ini Ikhlas Terjerat Di Toilet Umum Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top