Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Tuesday, August 30, 2016

Mengincar Kalangan ABG, Facebook Launching Aplikasi Bernama Lifestage


Berita Teknologi Terbaru Satu tahun lebih waktu lalu, satu studi temukan kalau pemakaian Facebook di kelompok remaja mulai alami penurunan, serta satu studi dari pertama th. ini temukan kalau aplikasi seperti Snapchat dapat dibuktikan jadi aplikasi yang lebih popular di kelompok remaja supaya tetaplah terkait keduanya. Tetapi itu adalah suatu hal yang menginginkan dirubah oleh Facebook.

Raksasa media sosial paling besar didunia itu barusan menginformasikan aplikasi baru yang dimaksud “Lifestage”, yang sudah di buat oleh perusahaan untuk kelompok remaja, yang bermakna orangtua kian lebih 22 th. akan tidak lihat apa-apa terkecuali profil dianya. Ada pula tools yang dimasukan kedalam aplikasi, untuk memblokir serta melaporkan bila ada peluang menyamar sebagai remaja pada aplikasi ini.

Menurut gambaran aplikasi, “Lifestage membuatnya gampang serta mengasyikkan untuk sharing profil visual Anda dengan jaringan sekolah Anda. Cukup isi form pada profil Anda, lalu menulis di profil Anda. Sesudah sekolah Anda tak terkunci, Anda bisa terhubung profil orang lain dalam komune sekolah Anda. Hingga Anda dapat mengetahui beberapa orang yang tambah baik di sekolah serta sekolah paling dekat, temukan orang lain yang mempunyai kegemaran yang sama juga dengan Anda, serta tersambung dengan mereka. ”

Diluar itu, butuh dicatat kalau walau itu di buat oleh Facebook, pemakai tak membutuhkan account Facebook untuk daftarkan diri ke aplikasi itu. Pasti langkah ini cukup cerdik, sebagai usaha merangkul kembali pemakai remaja. Tetapi sekarang ini aplikasi itu masihlah ada untuk basis iOS saja.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mengincar Kalangan ABG, Facebook Launching Aplikasi Bernama Lifestage Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top