Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Saturday, September 3, 2016

Alcatel Vision diluncurkan, Kini Headset VR tidak memerlukan Smartphone


Berita Teknologi Terbaru Awal th. ini perusahaan Alcatel sudah menginformasikan bawa mereka bakal terjun ke usaha virtual reality dengan langkah awal meluncurkan OneTouch Idol 4S. Perangkat ini datang dengan dua kotak yang satu diantara berisi yaitu satu set kacamata VR

Tetapi bila Anda kurang suka memakai setup VR seperti itu yang lebih pilih headset yang lebih komplit tanpa ada mesti tergantung pada smartphone, jadi Alcatel mungkin saja mempunyai product yang Anda kehendaki. Perusahaan ini sudah menginformasikan Alcatel Vision, yang disebut headset VR spesial yg tidak membutuhkan smartphone lagi supaya bisa bekerja. Diluar itu, ada pula keuntungan lain dari headset ini, dimana Anda tak perlu menghubungkan headset ini ke computer.

Hal semacam ini lantaran Alcatel Vision adalah headset VR yang ada dengan cara mandiri, tidak sama dengan HTC Vive atau Oculus Rift yang memerlukan koneksi ke computer. Alcatel Vision ini ada dengan mengusung jeroan yang serupa dengan smartphone didalam piranti itu.

Dalam soal spesifikasi, kita bakal lihat dua display AMOLED 3, 8 inci dengan resolusi 1080 × 1020 pada semasing monitor Headset ini dapat di dukung oleh processor octa-core dengan 3GB RAM, 32GB penyimpanan, serta akan tiba dengan sensor umum seperti accelerometer, gyroscope, sensor jarak, dsb. Ada pula support untuk Bluetooth, LTE, WiFi, serta headset itu bakal jalan pada OS Android Marshmallow.

Sayangnya belum di ketahui mengenai berapakah harga dari headset VR ini, tetapi menurut Mashable, headset VR ini bakal di bandrol pada $500 sampai $600. Headset bakal ada di pasar China pada akhir th. ini serta menyusul ke pasar yang lain pada awal 2017 yang akan datang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Alcatel Vision diluncurkan, Kini Headset VR tidak memerlukan Smartphone Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top