Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Thursday, September 29, 2016

Akun BBM Anggota Dewan Jadi Sasaran Hacker


Berita Teknologi Terbaru - Phising jadi satu cara yang dikerjakan oleh penipu untuk dapat membajak account punya orang lain. Siapapun dapat jadi korban phising. Termasuk juga yaitu anggota dewan terhormat yang duduk di Kantor DPR MPR RI. Beberapa waktu terakhir, deretang anggota DPR serta MPR juga mengeluh bila account BBM punya mereka sudah dibajak.



Mahyudin, Wakil Ketua MPR sekalian politisi dari Partai Golkar yaitu satu diantara korbannya. Dia menyampaikan bila account BBM kepunyaannya sudah dibajak oleh orang yang tidak bertanggungjawab. Mahyudin juga mengakui bila dianya telah melaporkan aksi pembajakan yang menimpanya itu pada pihak kepolisian.



Lantas, bagaimana ceritanya hingga beberapa anggota dewan terhormat ini dapat jadi korban phising? usut miliki usut, semula peristiwa pembajakan account BBM ini lantaran ada pesan broadcast yang menyebar di kelompok anggota DPR serta MPR. Dalam pesan broadcast itu, pengirim juga memohon korban untuk memasukkan account dan password BBM. Parahnya, hal semacam itu nyatanya betul-betul dikerjakan oleh anggota DPR RI ini.



  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Akun BBM Anggota Dewan Jadi Sasaran Hacker Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top