Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Thursday, September 1, 2016

Smartphone Pertama yang akan mengusung TV Tuner adalah Samsung Galaxy J2 DTV


Berita Teknologi Terbaru Hp yang mempunyai feature TV tuner memanglah bukan hal yang baru, lantaran telah lama sebagian hp sudah dilengkapi dengan feature ini. Tetapi umumnya yang meluncurkan hp type ini yaitu brand lokal atau brand dari China. Tetapi nyatanya hal ini dapat menarik ketertarikan Samsung untuk meluncurkan smartphone yang mempunyai feature TV tuner.

Beberapa waktu terakhir Samsung sudah meluncurkan smartphone Galaxy J2 DTV yang ada dengan cara khusus dengan support TV tuner. Tetapi sayangnya, sekarang ini Samsung Galaxy J2 DTV baru ada untuk negara Filipina saja sebagai smartphone pertama dari Samsung yang miliki feature TV tuner. Bicara masalah spesifikasinya, Galaxy J2 DTV ada dengan monitor Super AMOLED seluas 4, 7 inci dengan resolusi 540×960 pixel. Untuk dapur pacunya, smartphone ini disokong dengan chipset Exynos 3457 yang mempunyai processor quad core 1. 3GHz. Ada pula RAM sebesar 1GB dengan penyimpanan internal sebesar 8GB yang masihlah dapat diperluas memakai microSD.

Untuk fotografinya, smartphone ini memercayakan kamera paling utama beresolusi 5MP, serta untuk selfie bisa memakai kamera depan beresolusi 2MP. Smartphone ini memercayakan baterai berkapasitas 2000mAh sebagai sumber dayanya. Spesifikasi yang di tawarkan smartphone ini memanglah bebrapa umum saja, tetapi dengan hadirnya feature TV tuner dapat memberi harga jual dari smartphone ini.

Bicara masalah harga, Samsung Galaxy J2 DTV ini di bandrol seharga 6, 990 Peso atau setara dengan Rp1, 9 jutaan. Belum di ketahui apakah Samsung pasti akan mendatangkan smartphone ini ke pasar lain atau tak. Tetapi nampaknya smartphone ini pasti akan ada di website e-commerce eBay.



Spesifikasi Samsung Galaxy J2 DTV :

Monitor Super AMOLED, 4, 7 inci 540×960 pixel,

Layar Corning Gorilla Glass 4,

Chipset Exynos 3457 CPU quad core 1. 3GHz,

RAM 1GB ROM 8GB,

microSD up to 128gb

Kamera paling utama 5M

Kamera depan 2MP

Baterai 2000mAh
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Smartphone Pertama yang akan mengusung TV Tuner adalah Samsung Galaxy J2 DTV Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top