Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Wednesday, September 7, 2016

Twitter Di-Hack!! Banyak Akun Zombie Bangkit dari Kematian


Berita Teknologi Terbaru Hari esok Twitter semakin suram. Bagaimana tak, terkecuali jumlah pemakai yang saat ini ketinggalan jauh dari Facebook, system keamanan media sosial itu nyatanya juga riskan. Sekian waktu lalu, grup hacker yan bernama Spain Squad sukses membobol system keamanan Twitter. 

Mereka bukan sekedar lakukan peretasan system keamanan, namun juga menghidupkan kembali bebrapa account yang terlebih dulu tidak diaktifkan oleh Twitter. Termasuk juga salah satunya yaitu @Hell, @Hitler, @Nazi, @ak47, serta @1337. Hal semacam ini juga bikin umum terhenyak. Terutama dengan cara teori, bebrapa account yang di-suspend Twitter itu mustahil dihidupkan kembali. Tetapi hal itu dimentahkan oleh Spain Squad. Mereka sukses temukan cara untuk aktifkan kembali bebrapa account yang sudah di-suspend Twitter.



Berita baiknya, grup hacker Spain Squad ini tidaklah hacker yang punya niat jahat. Dalam pengakuannya, Spain Squad menyampaikan bila kesibukan peretasan itu mereka kerjakan cuma untuk bersenang-senang. Mereka tak punya niat untuk jual bebrapa account yang nonaktif yang mungkin mereka hidupkan kembali. Dalam satu wawancara dengan Business Insider, satu diantara anggota Spain Squad menyampaikan bila cara untuk aktifkan kembali account Twitter yang di-suspend sangat sangat mungkin.

Terlebih saat account itu memiliki kesibukan kian lebih enam bln.. Kesibukan ini memerlihatkan begitu lemahnya system keamanan yang dimiliki Twitter. Hal semacam ini akan beresiko begitu negatif pada image Twitter sendiri. Terutama keamanan data beberapa pemakai adalah aspek utama yang saat ini jadi sorotan beberapa pemakai media sosial dunia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Twitter Di-Hack!! Banyak Akun Zombie Bangkit dari Kematian Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top