Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Thursday, September 8, 2016

Woww Samsung Galaxy Note 7 Mampu Meledakkan Mobil Jeep


Berita Teknologi Terbaru - Peluncuran smartphone baru, Samsung Galaxy Note 7 memanglah diimbangi dengan berita yg tidak enak. Banyak pemakai phablet itu yang alami peristiwa tak mengasyikkan, hp terbakar serta meledak. Serta yang paling kronis, Galaxy Note 7 bikin pasangan suami istri dari Florida Amerika Serikat mesti kehilangan mobil Jeep.

Pasangan suami istri Nathan serta Lydia Dornacher mengungkap bila saat ini mereka alami kerugian besar akibat smartphone Samsung Galaxy Note 7. Bagaimana tak, keduanya mengakui kalau smartphone buatan Samsung tersebut sebagai penyebabnya mobil Jeep Grand Cherokee yang terparkir di depan tempat tinggal hangus terbakar. Diambil dari Ubergizmo, Nathan menyampaikan bila ketika itu dia tengah isi baterai smartphone Galaxy Note 7 kepunyaannya didalam mobil.
Sesampainya didalam tempat tinggal, Nathan berbarengan istri meninggalkan mobil untuk memasukkan beberapa barang kedalam tempat tinggal. Tetapi siapa kira, tidak lama sesudah pasangan suami istri ini mulai memindahkan barang, tampak percikan api yang nampak di jendela mobil.



Nathan juga pernah cemas lihat peristiwa itu. Dia juga selekasnya memanggil istrinya, Lydia untuk selekasnya mengambil pemadam api yang tersimpan dirumah. Tetapi usaha pemadaman yang bakal mereka kerjakan nyatanya percuma. Bahkan juga sebelumnya tindakan pemadaman mereka kerjakan, terdengar nada ledakan cukup keras dari dalam mobil. Mereka juga pada akhirnya pasrah lihat api yang membakar habis mobil Jeep yang paling disayangi.

Sesudah peristiwa ini, Lydia mengambil sebagian photo. Termasuk juga salah satunya yaitu photo smartphone Galaxy Note 7 yang terbakar habis. Hp baru itu telah tidak lagi dapat dikenali. Serta sampai sekarang ini, belum ada pihak Samsung yang menghubungi pasangan suami istri itu. Termasuk juga juga Verizon, tempat ke-2 pasangan ini beli hp Galaxy Note 7 itu.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Woww Samsung Galaxy Note 7 Mampu Meledakkan Mobil Jeep Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top