Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Wednesday, August 31, 2016

Segera hadir!! Smartphone Android Terbaru dengan empat Kamera


Berita Teknologi Terbaru - Saat kita akan mencari hp yang mempunyai setup dual-kamera pada satu diantara sisinya, telah banyak di market hp yang mempunyai dual-kamera pada satu diantara sisinya, seperti Xiaomi Redmi Pro, Huawei P9, dan sebagainya. Dengan adanya banyak pilihan itu, trend hp dual-kamera telah jadi hal yang dapat. Tetapi bagaimana dengan hp yang mempunyai empat kamera?

Waktu trend hp dual-kamera telah mulai ramai mengedar, saat ini satu diantara brand smartphone TCL akan selekasnya mendatangkan hp yang mempunyai empat buah kamera. Hal semacam ini di ketahui karena website TENAA yang sudah menghadirkan smartphone TCL 598 yang tampak mempunyai empat buah kamera. Keempatnya dibagi jadi dua sisi, yaitu kamera 13MP+13MP ada di segi belakang, serta gabungan kamera 8MP+5MP ada di depan untuk mengatasi photo selfie.



Belum di ketahui manfaat dari ke empat kamera itu, peluang setup dual-kamera pada segi depan serta belakang mempunyai manfaat yang sama, seperti umumnya smartphone dual-kamera sekarang ini. Terkecuali mempunyai setup kamera yang unik, smartphone ini dapat tak kalah mempunyai spesifikasi yang gahar di kelasnya. TCL 598 mengusung monitor IPS seluas 5, 5 inci dengan resolusi Full HD 1080 pixel serta ditenagai oleh chipset Helio X20 yang mempunyai processor deca-core, sama dengan yang diusung Xiaomi Redmi Pro.

Diluar itu, smartphone ini sudah dibekali dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal sebesar 64GB yang masihlah dapat diperluas memakai microSD. Smartphone yang sudah menggerakkan OS Android 6. 0 Marshmallow ini sudah dibekali dengan juga baterai sebesar 3. 030 mAh. Sesaat untuk dimensinya 152, 6 × 75, 4 × 8, 7 (mm) serta berat 157 gr. Smartphone ini bakal ada dalam pilihan wanra Champagne Gold serta Dark Gray. Dalam soal konektivitas, ia datang dengan support Infrared, Bluetooth, 4G LTE serta VOLTE.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Segera hadir!! Smartphone Android Terbaru dengan empat Kamera Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top