Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Thursday, September 1, 2016

Baru!! Spesifikasi dan Harga Asus Zenwatch 3


Berita Teknologi Terbaru - Isu tentang Asus yang bakal selekasnya meluncurkan smarwatch generasi paling barunya memanglah telah terdengar dari sebagian bln. waktu lalu. Hal semacam itu dikerjakan Asus karena mereka tidak menginginkan kalah saing dengan Samsung yang selekasnya meluncurkan Gear S3. Pada arena IFA 2016, Asus juga mengenalkan smartwatch Asus ZenWatch 3 yang disebut generasi ketiga wearable dari Asus.

Kesempatan ini Asus mengusung design bulat pada smartwatch baru kepunyaannya, dimana Asus terlebih dulu senantiasa mengusung design persegi. Dengan design bulat ini, pasti smartwatch tampak lebih classic bila dibanding dengan dua generasi terlebih dulu. Asus ZenWatch 3 nanti bakal ada dalam tiga pilihan warna, termasuk juga Gunmetal, Silver, serta Rose Gold.

Ketiga varian itu terbuat berbahan stainless steel 316L yang dilengkapi dengan juga sertifikat IP67, yang bikin piranti wearable ini dapat di ajak menyelam di air sampai kedalaman satu mtr. sepanjang 30 menit. Untuk sesuaikan dengan selera beberapa pemakai, Asus sudah sediakan beberapa pilihan strap berbahan kulit ataupun karet. Tetapi untuk varian strap berbahan stainless steel nampaknya mesti menanti giliran sebelumnya ada, lantaran baru dua type strap itu yang nampak.



Bicara masalah spesifikasi, Asus ZenWatch 3 mengusung monitor type AMOLED seluas 1, 39 inci dengan resolusi 400 x 400 pixel, dan ditenagai oleh chipset Snapdragon Wear 2100 yang disandingkan dengan RAM 512 MB. Untuk penyimpanan, Asus sudah sediakan memori internal 4 GB. Smartwatch ini dibekali dengan baterai berkapasitas 341 mAh yang diklaim dapat bertahan sampai dua hari untuk penggunaan normal.

Diluar itu, smartwatch ini dapat ada dengan tehnologi HyperCharge, yang tawarkan isi lagi baterai dari 0% hingga 60% cuma kurun waktu 15 menit. Untuk harga, ZenWatch 3 ini bakal di bandrol €229 (Rp3, 4 jutaan) untuk pasar Eropa, tetapi belum di ketahui kapan smartwatch bakal ada untuk customer. Untuk Anda yang penasaran dengan wearable ini bisa memandangnya pada video promosi tersebut.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Baru!! Spesifikasi dan Harga Asus Zenwatch 3 Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top