Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Monday, September 19, 2016

Jam Dinding Pandai Ini Hadir Dari Smartphone Anda


Berita Teknologi Terbaru Mungkin saja sekarang ini kita cuma konsentrasi pada inovasi arloji pandai yang mempunyai banyak sekekali beberapa feature mutakhir, hingga melupakan jam dinding. Yaitu Glance Clock, jam dinding pandai yang didesain untuk membawa fungsi-fungsi smartwatch ke jam dinding, dengan penampilan jam tradisional yang bisa disinkronkan ke smartphone serta piranti seperti Amazon Echo untuk memberi info yang dikehendaki pemakai.

Manfaat cerdas pada pukul dinding terlebih dulu sudah ada terlebih dulu pada product seperti Sentri, yang mempunyai konsentrasi pada keamanan tempat tinggal. Sedang Glance Clock bakal memberi keringanan untuk terhubung pemberitahuan yang cepat pada dinding. Jadi Anda tak pelu lagi buka gadget Anda untuk tahu pemberitahuan apa sajakah yang masuk.



Pada dasarnya, Glance Clock yaitu jam analog minimalis dengan bingkai aluminium, ada dalam warna grafit, perak atau tembaga. Jam dinding itu mempunyai rangkaian LED yang bisa menyala untuk menghadirkan pemberitahuan berbentuk teks serta balok-balok, dan bar berwarna yang bisa jalan ataupun cuma di tepian.



Jam dinding ini bisa tersambung dengan piranti Android ataupun iOS serta telah ada aplikasi gratis pada semasing basis. Pemakai disebutkan dapat mengatur info apa sajakah yang mereka kehendaki, termasuk juga panggilan masuk serta pesan, pengingat kalender, info cuaca, serta bahkan juga saat pesanan Uber atau Lyft sudah tiba. Tiap-tiap pemberitahuan bakal tetaplah di monitor sepanjang 30 detik, serta speaker built-in bakal memberi isyarat audio untuk meyakinkan itu tak luput dari perhatian pemakai.



Jam ini disokong oleh baterai isi lagi yang disebutkan bisa berjalan sampai enam bln. dalam satu kali pengisian, atau bisa dipasang segera pada stopkontak. Sesaat untuk sambungan wireless, jam ini bisa tersambung dengan lima piranti sekalian lewat sambungan Bluetooth 4. 2 serta sensor gerak pada pukul ini bakal memberitahu pemakai bila ada seorang didalam ruang.



Proyek Glance Clock ini telah ada serta tengah menggalang dana di website Indiegogo, dimana itu sukses melampaui tujuan US$ 50, 000 oleh sebagian margin. Penawaran awal jam ini di bandrol $99, sesaat saat telah mengedar di market bakal jadi $149. Bila semuanya jalan sesuai sama gagasan, perusahaan merencanakan untuk kirim jam ini pada Februari 2017.

Berita Teknologi Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jam Dinding Pandai Ini Hadir Dari Smartphone Anda Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top