Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Monday, September 19, 2016

Uji Ketangguhan Iphone 7 vs Galaxy S7, Mana Lebih Kuat?



Berita Teknologi Terbaru Sesudah demikian lama Apple meluncurkan product iPhone, generasi iPhone 7 serta 7 Plus adalah iPhone pertama yang mempunyai feature tahan pada air, karena sertifikat IP67 yang dipunyai smartphone ini. Tidak cuma air, ke-2 smartphone itu juga tahan pada debu. Untuk ketahanan air, iPhone 7 serta 7 Plus dapat di ajak menyelam sampai kedalaman 1 mtr. sepanjang 30 menit.

Sesaat sang rival, yaitu Galaxy S7 serta S7 Edge meluncur th. ini dengan mengantongi sertifikat IP68, yang bermakna keduanya bisa di ajak menyelam ke air sampai 3 mtr., yang dengan cara tehnis bermakna kekuatan keduanya lebih unggul daripada iPhone paling baru. Tetapi ada yang cukup menarik, tes beberapa waktu terakhir menunjukkan demikian sebaliknya.



Video berikut ini diupload oleh EverythingApplePro, dimana mereka melemparkan ke-2 smartphone iPhone 7 serta Galaxy S7 dengan kedalaman maksimum 10 mtr. serta biarlah tergeletak sepanjang 5 menit. Sebelumnya ini, ke-2 hp yang dibenamkan ke air serta makin lama bakal ditingkatkan kedalamannya, dimana keduanya masihlah selamat. Tetapi ketika meraih kedalaman 10 mtr. sepanjang 5 menit, naas untuk Galaxy S7 yang mati.

Tetapi ini bukanlah bermakna kalau Samsung Galaxy S7 adalah piranti yang jelek, lantaran kedalaman 10 mtr. sendiri melebihi batas IP68 yang cuma optimal 3 mtr., serta itu masihlah cukup baik. Tetapi ini sedikit menunjukkan kalau Apple memanglah bikin product yang betul-betul berkwalitas. Sayangnya, rusaknya smartphone akibat air tak termasuk juga kedalam garansi, hingga walau tahan air pemakai iPhone harus juga tetaplah waspada.

Berita Teknologi Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Uji Ketangguhan Iphone 7 vs Galaxy S7, Mana Lebih Kuat? Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top