Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Saturday, September 10, 2016

Sayang Instagram Membuang Fitur Canggih Foto Maps


Berita Teknologi Terbaru Sesudah dicaplok oleh raksasa media sosial Facebook, aplikasi Instagram memanglah kerap sekali “berdandan”. Hal semacam ini supaya bikin pemakai kerasan serta tak cepat jemu dalam memakai Instagram. Banyak beberapa feature baru yang ditambahkan, tetapi seringkali Instagram juga singkirkan feature yang sudah lama eksis di aplikasi.

Salah nya ialah feature Foto Maps. Hal semacam ini cukup ironis, lantaran Foto Maps sendiri sampai kini jadi feature paling baik yang dipunyai Instagram terkecuali filter-filter photo yang keren. Tetapi banyak pemakai yg tidak mengerti ada feature ini, lantaran kurangnya sosialisasi serta promosi pada feature Foto Maps, hingga kurang menarik perhatian beberapa pemakai. Feature ini sangat mungkin pemakai untuk lihat semuanya photo yang diberikan oleh seorang di beberapa tempat di semua dunia.

Photo pada tempat spesifik bakal dipertunjukkan dalam thumbnail pada map. Manfaat ini untuk mempermudah lihat photo dari tempat spesifik, seperti saat akan bertandang ke satu tempat tambah baik lihat foto-fotonya terlebih dulu. Tetapi lantaran feature ini kerapkali diabaikan oleh beberapa pemakai, pada akhirnya Instagram tak akan menjaga feature ini serta lebih pilih untuk singkirkannya.



Sebagian pemakai yang kerap memakai feature ini bakal mulai mengerti hilangnya feature tersebut di aplikasi Instagram. Feature ini sudah hilang mulai sejak minggu lantas, tetapi sebagian pemakai masihlah dapat lihat Foto Map mereka, serta kurun waktu dekat Instagram akan selekasnya menghapusnya. “Photo Map tak dipakai beberapa orang. Jadi kami mengambil keputusan untuk meniadakan feature itu serta konsentrasi pada prioritas lain, ” kata Instagram. Tetapi mereka tak mengatakan argumen lebih detil kenapa perusahaan meniadakan feature itu.

Hal semacam ini disangka lantaran mereka tengah konsentrasi pada feature baru yang didatangkan, yaitu feature Stories yang belum lama ini launching. Hadirnya feature Instagram Stories sendiri diklaim lantaran makin panasnya persaingan pada Instagram dengan Snapchat.

eski banyak yang menyampaikan bila feature ini mengikuti feature yang dipunyai oleh Snapchat kenyataannya pemakai malah jadi suka pada feature baru ini. Hal semacam ini dapat diliat dari jumlah pemakai feature yang makin bertambah, Instagram sendiri selalu mendatangkan beberapa feature baru untuk menarik semakin banyak pemakai.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sayang Instagram Membuang Fitur Canggih Foto Maps Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top