Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Saturday, September 10, 2016

Alcatel Smartphone Android 4G Termurah di Dunia


Berita Teknologi Terbaru Banyak gempuran smartphone asal negeri Panda memanglah tidak terbendung. Banyak merk yang bermunculan dengan mendatangkan banyak feature yang dapat disebutkan sama. Diluar itu, harga yang terjangkau juga jadi daya tarik smartphone itu, lantaran spesifikasinya dapat disebutkan nyaris sama juga dengan smartphone terkenal.

Untuk merebut hati beberapa customer, satu diantara produsen smartphone terkenal lakukan dobrakan. Seperti yang dikabarkan oleh Phone Arena, Selasa (16/8/2016), disebutkan kalau Alcatel kesempatan ini lakukan satu gebarakan, di mana jual smartphone murah, yaitu Tru.

Alcatel Tru ini adalah smartphone yang mungkin saja akan jadi smartphone termurah dengan feature melimpah, yakni cukup hanya harga 30 USD saja atau sekitaran 390 ribu Rupiah. Walau di bandrol dengan harga yang murah, smartphone ini sudah mensupport jaringan 4G LTE, menarik bukan?

Bicara masalah spesifikasinya, Alcatel Tru sudah memakai monitor seluas 5 inci dengan resolusi 480×854 pixel dengan kata lain FWVGA. Lalu untuk masalah dapur picu ada chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang telah quad core, dengan kecepatan 1, 1GHz. Diluar itu ada RAM sebesar 1GB dengan ROM yang ada yaitu 8GB serta masihlah bisa ditambah dengan micro SD.



Untuk fotografi, sensor kamera yang dipakai termasuk lumayan, yaitu 5 megapiksel untuk sisi paling utama/belakang, dan 2 megapiksel untuk kamera depannya. Tak ketinggal ada juga baterai berkapasitas 2000mAh untuk mendukung kesibukan harian.

Yang pantas disayangkan yaitu, system operasi yang dipakai masihlah versus 5. 1 Lollipop, serta besar kemungkinan akan tidak memperoleh upgrade ke Marshmallow atau Nougat. Dengan harga 300 beberapa ribu memanglah tak dapat mengharapkan banyak, tetapi kami terasa feature yang serta spesifikasi yang di tawarkan Alcatel Tru ini telah termasuk sangatlah mumpuni untuk sebatas berkomunikasi, atau untuk terhubung sosial media.

Diluar itu juga, kelihatannya Alcatel Tru akan jadi smartphone dengan support jaringan 4G LTE termurah didunia. Namun butuh dicatat untuk saat ini smartphone ini cuma di jual di lokasi Amerika Serikat saja, lantaran cuma di jual di satu diantara toko ritel, MetroPCS, dengan system kontrak. Belum tahu apakah Alcatel bakal meluncurkannya juga di negara lain seperti Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Alcatel Smartphone Android 4G Termurah di Dunia Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top