Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Friday, September 30, 2016

Seperti Ada Bensin di Baterai GIliran Iphone 7 Meledak


Berita Teknologi Terbaru - Masalah baterai smartphone yang meledak kembali berlangsung. Kesempatan ini giliran Apple yang menanggung derita tragedi baterai meledak. Ironisnya lagi, piranti Apple yang meledak itu, yaitu iPhone 7 yang nota bene punggawa terbaru smartphone Apple.

Berita meledaknya iPhone 7 pertama kalinya mengedar di komunitas Reddit. Diinfokan seseorang pemakai komunitas Reddit bernama Kroopthesnoop, pesan iPhone 7 varian matte black dengan cara on-line.

Saat paket tiba alangkah kaget Kroopthesnoop, nyatanya iPhone 7 yang ia pesan, tiba dalam kondisi rusak kronis. Bentuk iPhone 7 itu disebutkan Kroopthesnoop tak akan utuh. Sisi monitor menganga bodi belakangnya membengkok. Tampak sisa bakar di bodi iPhone 7 serta di kotak paket hp ini.

Atas peristiwa itu, Kroopthesnoop merencanakan melaporkan peristiwa ini ke AppleCare. Dianya mengira ada suatu hal yang berlangsung waktu sistem pengiriman, hingga mengakibatkan iPhone 7 yang dipesan meledak. Selama ini belum ada respon dari Apple ataupun pihak UPS sebagai pihak penggantar iPhone 7 ke pelanggan.

Sebelumnya masalah meledaknya iPhone 7, peristiwa yang sama saja sudah menerpa Samsung serta Xiaomi. Bahkan juga untuk Samsung termasuk cukuplah mengenaskan. Brand asal Korea itu sangat terpaksa mesti menarik Galaxy Note 7 dari peredaran, karena product itu banyak dilaporkan meledak, waktu dipakai oleh beberapa customer.

Berita Teknologi Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Seperti Ada Bensin di Baterai GIliran Iphone 7 Meledak Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top