Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Friday, October 7, 2016

Sharp Pamerkan Smartphone Corner R dengan Pinggir Melengkung


Berita Teknologi Terbaru - Sharp memanglah satu diantara raksasa tehnologi yang paling depan di industri manufakur monitor. Tidak cuma perkenalkan monitor IGZO baru yang mempunyai kerapatan 1000ppi, tetapi Sharp juga sudah meluncurkan smartphone baru yang memakai design yang dapat disebutkan begitu cantik. Smartphone itu betul-betul bezel-less, hingga sudutnya juga melengkung.



Piranti yang masihlah berbentuk rencana ini mengusung nama “Corner R” serta dipamerkan di arena pameran tehnologi CEATECH 2016 yang diadakan di Jepang. Ini bukanlah pertama kalinya raksasa tehnologi Jepang itu memerkan rencana bezel-less, lantaran terlebih dulu Sharp sempat juga meluncurkan Aquos 305SH pada th. 2014 serta itu disebut-sebut sebagai hp bezel-kurang pertama didunia.

Corner R sendiri ada dengan design yang unik, serta mensupport penampilan monitor melengkung di tengah-tengah baik chamfered serta pinggir yang membulat. Dengan absennya pojok serta bezel pada smartphone ini, bisa disebutkan bila Corner R adalah smartphone paling cantik.



Dari daftar yang terlampir disana, bisa di ketahui bila rencana smartphone Sharp Corner R itu memakai tehnologi Sharp Free Form Display, dimana itu memakai panel monitor IGZO paling baru yang mempunyai kerapat sampai 1000ppi. Tidak cuma itu saja, lantaran Corner R juga juga memakai curved display 5. 2 inci dengan resolusi Full HD (1080p).

Bila Anda memadukan spesifikasi itu dengan tak ada monitor bezel pada semuanya pinggir, monitor dapat disebutkan begitu mengagumkan. Hal yang lain, monitor ini dapat menghadirkan 425ppi yang membuat penampilan yang betul-betul tajam apabila dibanding dengan monitor 518ppi pada Galaxy Note 7, akhirnya tak jauh tidak sama walau dengan cara angka terpaut cukup banyak.



Bidang display memanglah jadi nilai paling utama dari smartphone Corner R yang mempunyai rasio monitor dengan bodi meraih 90%. Bekasnya dibagian bawah ada logo Sharp dan tiga tombol navigasi.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sharp Pamerkan Smartphone Corner R dengan Pinggir Melengkung Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top