Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Monday, September 12, 2016

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A3 CPU Octa Core



Berita Teknologi Terbaru - Sesudah handset Samsung Galaxy A7 (2017) menampakan diri di website benchmarking, saat ini giliran saudara kecilnya, yaitu Galaxy A3 (2017) yang nampak juga di website GFXBench. Smartphone ini nampak dengan nomer jenis SM-A320X, serta seperti umumnya kita bisa tahu sebagian spesifikasi yang dipunyai handset ini.

Sebagai jenis dengan kelas terendah dari Galaxy A series, Galaxy A3 (2017) tampak mempunyai spesifikasi yang termasuk mumpuni. Handset ini bakal mengusung monitor seluas 4, 7 inci beresolusi HD 720×1280 pixel serta ditenagai oleh CPU octa core 1. 5GHz serta GPU Mali-T830. Ada pula kemampuan RAM sebesar 2GB dengan penyimpanan internal sebesar 8GB yang masihlah dapat diekspansi memakai microSD.



Sesaat untuk bidang fotografi akan di isi oleh kamera paling utama beresolusi 13MP dengan feature autofocus, face detection, LED flash serta touch to focus. Sedang untuk mengambil photo selfie serta video call bisa memakai kamera depan beresolusi 8MP. Smartphone ini bakal segera menggerakkan OS Android 6. 0. 1 Marshmallow segera dari kotak.

Sayangnya belum ada info tentang tanggal ketersediaan serta berapakah perkiraan harga dari handset ini. Tetapi diinginkan Samsung mengenalkan smartphone Galaxy A (2017) series waktu perubahan th. 2017 kelak. Kita nantikan saja info selanjutnya tentang smartphone Galaxy A (2017) series.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A3 CPU Octa Core Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top