Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Monday, September 12, 2016

Spesifikasi Xiaomi Mi5 Ternyata Mirip Iphone 7 lho


Berita Teknologi Terbaru Beberapa produsen smartphone telah merilis varian flagship mereka di penghujung kuartal ketiga tahun 2016 ini. Samsung dengan Galaxy Note 7, Asus dengan varian Zenfone 3, serta Apple yang mengandalkan iPhone 7 dan 7 Plus.

Begitu juga dengan Xiaomi yang terus menggempur pasar dengan smartphone yang murah namun dengan spesifikasi yang mengagumkan. Salah satunya adalah rumor mengenai perangkat Xiaomi Mi5s yang beberapa bulan lalu sempat dikabarkan. Seperti yang dilansir dari Gizchina, Minggu (11/9/2016), disebutkan bahwa spesifiasi Xiaomi Mi5s kembali bocor.

Dari sebuah screenshot yang beredar, Xiaomi Mi5s bakal mengusung komponen yang lebih sangar dari seri sebelumnya, Mi5. Chipset yang digunakan kali ini bukanlah Qualcomm Snapdragon 820, melainkan satu tingkat di atasnya, Snapdragon 821.



Untuk saat ini baru Asus Zenfone 3 yang menggunakan chipset tersebut. Lalu tertera juga bahwa RAM yang terdapat pada Xiaomi Mi5s ini besarnya 6GB dengan jenis LPDDR4. Tidak mengherankan karena sekarang sudah ada beberapa smartphone flagship yang dibekali dengan RAM sebesar ini.

Untuk kapasitas penyimpanannya sendiri tertulis mencapai 256GB dengan jenis chip memori UFS 2.0. Hal ini berarti untuk kecepatan baca dan tulisnya lebih cepat dibandingkan dengan memori internal smartphone pada umumnya

Peningkatannya tidak hanya itu, sensor kamera yang digunakan pada Xiaomi Mi5s sebesar 16 megapiksel, dengan bukaan diafragma mulai dari f/1.8. Lalu ada juga fitur 4 axis Optical Image Stabilization (OIS) untuk pengambilan video yang lebih halus meski ada gerakan. Lainnya ada USB tipe C dengan baterai yang digunakan berkapasitas 3490mAh.

Dari informasi yang beredar di dunia maya, kabarnya Xiaomi Mi5s bakal hadir dalam waktu dekat ini. Bahkan ada yang mengatakan bakal meluncur minggu ini, kita tunggu saja.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Spesifikasi Xiaomi Mi5 Ternyata Mirip Iphone 7 lho Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top