Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Thursday, September 8, 2016

Telah Hadir Walkman Berlapis Emas Harga 41 Jutaan Rupiah


Berita Teknologi Terbaru Walkman mungkin saja adalah product yang kurang demikian disukai. Terutama manfaat walkman dapat juga di nikmati memakai smartphone. Walau demikian, hal semacam ini tidak bikin Sony berhenti meluncurkan product walkman paling baru. Bahkan juga perusahaan asal Jepang ini barusan meluncurkan walkman berdesain elegan yang mereka sebut dengan nama Sony NW-WM1Z. .

Kehadiran walkman Sony NW-WM1Z ini akan mengingatkan kita pada sosok Goldmember yang disebut musuh paling utama dalam film Austin Powers. Bagaimana tak, walkman ini adalah satu walkman elegan yang ada dengan berlapis emas. Dengan desainnya yang berkelas itu, sudah pasti walkman ini tak di jual dengan harga terjangkau. Untuk yang tertarik dengan walkman ini, mesti menebusnya dengan duit sebesar 3. 199 USD atau setara 41 juta rupiah!



Bukan sekedar memiliki harga selangit, walkman elegan ini dapat mempunyai bobot yang cukup berat. Bagaimana tak, walkman ini memiliki berat meraih 453 gr. Dengan bobot itu, walkman ini memiliki fasilitas penyimpanan berbentuk SSD berkapasitas 256GB. Tidak lupa, yang memiliki walkman ini dapat juga memakai micro SD untuk penambahan penyimpanan sampai 64GB.



Walkman berlapis emas ini dapat memiliki monitor full color TFT yang tawarkan resolusi 854 x 480 pixel. Dengan harga nya yang super mahal, janganlah cemas tentang kwalitas nada yang dipunyai oleh walkman ini. Terutama bila dipasangkan dengan headphone Sony Z1R yang dibanderol tak kalah mahalnya, seharga 2300 USD atau setara 30 juta rupiah.


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Telah Hadir Walkman Berlapis Emas Harga 41 Jutaan Rupiah Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top