Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Thursday, September 15, 2016

Tidak Cuma Galaxy Note 7, Samsung Galaxy S7 serta S7 Edge juga Membawa Malapetaka



Berita Teknologi Terbaru Umum sekarang ini di ramaikan oleh timbulnya bermacam masalah hp Samsung Galaxy Note 7 yang terbakar maupun meledak. Tetapi siapa kira, masalah sama nyatanya juga berlangsung pada pemakai Galaxy S7 serta S7 Edge. Walau memanglah, intensitas terjadinya masalah Galaxy S7 serta S7 Edge yang terbakar atau meledak tak setinggi Galaxy Note 7.

Di Inggris, seseorang wanita bernama Sarah Crocket mengakui bila hpnya mendadak terbakar waktu dianya tengah bersantai berbarengan suami di satu coffee shop. Tidak sama dengan masalah lain, hp ini terbakar waktu dalam keadaan pengisian daya baterai (charging). Hp itu di ketahui sudah dipakai oleh Sarah sepanjang tiga bln..

Dalam insiden ini, Sarah serta suaminya baik-baik saja serta tak alami luka apa pun. Cuma saja, terbakarnya hp itu bikin data-data bernilai yang tersimpan di dalamnya hilang. Termasuk juga salah satunya yaitu photo anak Sarah yang berumur 4 th. waktu masuk sekolah pertamanya.



Sarah juga telah menghubungi pihak customer care Samsung. Pihak perusahaan tengah berupaya untuk menyelidiki masalah ini dengan serius. Terutama sampai sekarang ini, tak ada persoalan keamanan yang nampak berkaitan smartphone Galaxy S7. Terlihat Samsung melakukan tindakan cukup hati-hati dalam mengatasi masalah seperti ini.

Peristiwa terbakarnya Galaxy S7 punya Sarah ini dapat terekam cukup terang dalam kamera CCTV yang dipasang oleh pihak coffee shop. Dalam video itu, terlihat kepulan asap yang cukup tidak tipis. Dalam video juga tampak begitu kagetnya Sarah sesudah tahu hp barunya itu terbakar dengan cara mendadak. Lain perihal dengan peristiwa yang menerpa seseorang yang memiliki smartphone Galaxy S7 Edge.

Seseorang pria bernama Daniel Ramirez yang perlu alami luka bakar cukup serius lantaran hp Galaxy S7 Edge yang meledak. Bahkan juga Daniel yang beli Galaxy S7 Edge melalui Best Buy pada bln. Maret itu mesti melakukan operasi, perawatan ekstensif dan therapy fisik untuk dapat sembuh.

Peristiwa ini juga telah diserahkan ke pengadilan di New Jersey. Diambil dari Softpedia, meledaknya hp Galaxy S7 Edge ini berlangsung pada tanggal 30 Mei lantas. Ketika itu Daniel tengah bekerja untuk proyek pembangunan satu toko buku yang ada di Ohio.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tidak Cuma Galaxy Note 7, Samsung Galaxy S7 serta S7 Edge juga Membawa Malapetaka Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top