Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Thursday, September 15, 2016

Belum Lama Diresmikan, iPhone 7 Plus Telah Miliki Kloningan


Berita Teknologi Terbaru ~ Walau bukanlah fans Apple, Anda tentu telah mendengar peluncuran iPhone 7 serta iPhone 7 Plus, lantaran keduanya senantiasa jadi sorotan serta jadi berita paling utama. Belum lama di luncurkan, smartphone paling baru dari Apple telah mempunyai kembaran yang di buat dari produsen smartphone asal China. Menariknya, smartphone ini telah dapat didapati di Indonesia.

Menurut laporan Detik, produsen itu mengikuti iPhone 7 Plus, komplit dengan dual kamera, serta ini tidak cuma pajangan lantaran mereka mengaplikasikan tehnologi dual kamera pada smartphone itu, hingga membuatnya begitu serupa dengan aslinya.

 Dengan cara design dapat juga disebutkan begitu serupa, bila diliat dengan cara normal juga susah membedakannya dengan yang asli, tetapi pasti bila di teliti masihlah terdapat banyak ketidaksamaan. Sudah pasti kloningan ini tak menggerakkan iOS 10, tetapi OS Android 4. 4 KitKat yang telah dimodifikasi, hingga penampilannya serupa dengan iOS.



Pada bidang hardware juga lain jauh, jadi dapat disebutkan bila smartphone ini mempunyai spesifikasi yang begitu standard. Smartphone ini cuma ditenagai oleh chipset dari MediaTek serta cuma mempunyai RAM sebesar 1GB dan penyimpanan internal 8GB. Lantas bagaimana dengan bidang fotografinya? Tidak sama dengan iPhone 7 Plus yang asli, smartphone ini cuma dibekali dengan kamera paling utama 8MP + 5MP, tetapi belum terang apa keduanya bekerja perbedaan. Sesaat untuk kamera depan beresolusi 5MP untuk selfie serta video call.

Diluar itu, produsen smartphone kloningan ini mengklaim bila smartphone ini bisa dikaitkan dengan aksesori iPhone 7 Plus yang asli. Tetapi tak terang apa yang disebut produsen itu, apakah Apple AirPods atau kabel data lightning original iPhone. Menariknya, walau tiruan, smartphone ini telah tawarkan sensor fingerprint serupa seperti aslinya. Ada feature itu, pemakai dapat juga rasakan tehnologi Touch ID yang ada pada iPhone asli, hingga membuatnya betul-betul serupa dengan iPhone 7 Plus.

Nah untuk harga, smartphone kloningan ini di tawarkan dengan harga yang jauh begitu murah bila dibanding dengan Apple iPhone 7 Plus original. Bila versus original di bandrol belasan juta, smartphone kloningan ini cuma di bandrol sebesar Rp1, 5 jutaan saja. Bagaimana, tertarik dengan smartphone kloning ini?

Berita Teknologi Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Belum Lama Diresmikan, iPhone 7 Plus Telah Miliki Kloningan Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top