Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Friday, September 23, 2016

Tragis!!!Penjualan Blackberry Tidak Sampai 1% Akhir Bulan Tutup


Berita Teknologi Terbaru - BlackBerry sekarang ini memanglah tengah ada di saat yang susah untuk divisi hardware, lantaran seperti yang kita kenali, penjualan piranti BlackBerry sekarang ini turun mencolok. Bekas raksasa smartphone dunia ini di ketahui tengah menyiapkan smartphone baru penerus DTEK50, tetapi berita miring menimpa perusahaan Kanada ini.

Menurut satu website yang beroperasi di sektor investasi serta usaha, mereka berikan panduan bila perusahaan yang pernah merajai pasar smartphone ini akan tutup divisi hardware yang sampai kini mengatasi semua masalah yang terkait dengan product smartphone BlackBerry. Bila perusahaan tutup divisi smartphone kepunyaannya, bermakna untuk selanjutnya smartphone BlackBerry bakal makin tidak sering didapati di market. Dijelaskan kalau untuk menyelamatkan divisi hardware punya BlackBerry ini, perusahaan sekurang-kurangnya mesti sediakan dana sebesar 65% dari biaya mereka. Tetapi seperti yang di ketahui, penjualan piranti BlackBerry akhir-akhir ini begitu tak baik, bahkan juga market share tak pernah lebih tinggi dari 1%.

Terlebih dulu CEO BlackBerry, John Chen sempat juga menyampaikan kalau dianya bakal bikin ketentuan untuk perusahaan pada bln. September ini. Tak tahu apa ketentuan yang akan di ambil oleh Chen, yang pasti tanggal 28 September ini ia mesti mengambil keputusan nasib dari divisi hardware BlackBerry. Di segi lain, BlackBerry juga tampak memotong semuanya semua product mereka sampai 27 September yang akan datang. Perusahaan ini cuma dapat jual sejumlah 500. 000 unit piranti pada kuartal terlebih dulu.

Smartphone Android paling baru kepunyaannya, yaitu DTEK50 juga telah memperoleh potongan harga di sebagian retailer, mungkin hal itu sebagai langkah bersihkan gudang sebelumnya perusahaan betul-betul tutup divisi hardware mereka. Tetapi walau divisi hardware punya perusahaan ditutup, bukanlah bermakna perusahaan Kanada itu akan mati. Demikian sebaliknya, mereka malah dapat lebih konsentrasi untuk segmen yang lebih untungkan, seperti pengembangan software. Perusahaan ini masihlah mempunyai kemampuan pada bagian software, serta pastinya semakin lebih baik bila perusahaan fokus pada bagian yang lebih untungkan.

Berita Teknologi Terbaru
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tragis!!!Penjualan Blackberry Tidak Sampai 1% Akhir Bulan Tutup Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top