Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Thursday, September 22, 2016

Ini Dia Printer Saku Milik HP


Berita Teknologi Terbaru - Kamera Polaroid memanglah tawarkan keringanan cetak photo, lantaran kamera itu sudah dibekali dengan pencetak photo bawaan. Tetapi untuk Anda yang suka berfoto memakai smartphone serta menginginkan segera cetak photo Anda tanpa ada mesti dipindah ke computer terlebih dulu, mungkin saja HP mempunyai pemecahannya.

HP beberapa waktu terakhir mengenalkan printer photo seukuran saku yang praktis dibawa kemana saja. Yaitu Sprocket, printer saku yang dapat cetak photo ukuran 2×3 segera dari smartphone Anda lewat Bluetooth. Printer ini ada dalam dua vairan warna, yaitu putih dengan aksen rose gold serta hitam dengan aksen silver. Diluar itu, Sprocket dilengkapi dengan 10-pak kertas photo HP ZINK (20 lembar per bungkus) seharga $ 9, 99 (Rp130 beberapa ribu). Harga printer termasuk juga dengan kertas photo HP ZINK di bandrol seharga $129, 99 atau setara dengan Rp1, 7 jutaan.

Diluar itu, Anda dapat juga memperoleh aplikasi gratis HP Sprocket untuk iOS serta Android yang sangat mungkin pemakai untuk sesuaikan serta smartphone bisa cetak photo dari media sosial dengan memberikan frame, teks, stiker, filter serta banyak lagi. Walau mempunyai ukuran yang kecil, tetapi hasil photo cukup cerah, tahan noda, tahan air, serta tak gampang sobek. Yang menarik, Anda dapat juga tempelkan photo pada scrapbook, jurnal atau dinding dengan terkelupas susunan perekat yang ada di segi belakang kertas. Begitu, Anda tidak butuh bebrapa ribet mencari lem bila menginginkan tempelkan photo 2×3.



Berita Teknologi Terbaru

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ini Dia Printer Saku Milik HP Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top