Daftar Judi Online
Berita Teknologi

Latest News

Friday, October 7, 2016

Facebook Umumkan Feature “Percakapan Rahasia” Aplikasi Messenger


Berita Teknologi Terbaru - Facebook Umumkan Feature “Percakapan Rahasia” Aplikasi Messenger
Privacy saat ini dapat disebutkan jadi prioritas setiap pemakai sosial media. Bukan sekedar itu saja, ketika bercengkrama lewat aplikasi seperti WhatsApp, BBM, Line, serta ada banyak yang lain, pemakai juga tentunya menginginkan meyakinkan apakah pembicaraan mereka itu betul-betul aman, atau malah ada yang mengawasi?

Untuk pemakai aplikasi chatting seperti Messenger, pantas berbangga hati lantaran pada akhirnya Facebook menginformasikan feature paling barunya, yang mana lebih melindungi privacy beberapa pemakainya. Seperti yang diambil dari CNN, Jumat (7/10/2016), Facebook dengan cara resmi melaunching feature “Secret Conversations” pada aplikasi chatting bikinannya. Facebook mengatakan kalau feature itu bisa di nikmati semua pemakai Facebook, baik di piranti Android ataupun iOS. Sama dengan WhatsApp, apabila ke-2 pemakai megaktifkan “Percakapan Rahasia”, jadi saat itu juga pesan pada ke-2 pemakai itu bakal dienkripsi. Bahkan juga Facebook mengklaim pembicaraan itu akan tidak di ketahui oleh pihak manapun, termasuk juga oleh Facebook sendiri.


Feature itu pasti begitu bermanfaat untuk pemakai seperti orang kantoran yang melaporkan keadaan keuangan perusahaan, atau mungkin saja info utama sekitar pekerjaan atau info yang berbentuk begitu rahasia. Bukan sekedar itu saja, pada model ini juga pemakai dapat memastikan berapakah lama pesan itu bisa di baca. Jadi pesan yang di kirim dapat mempunyai durasi spesifik, contoh sesudah 10 detik pesan itu akan dihapus hingga tidak bisa di baca kembali. Nah agar bisa mencicipi feature itu diharuskan mengunduh serta menempatkan aplikasi Messenger versus terbaru pada piranti Android maupun iOS. Tertarik menginginkan coba model ini?

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 comments:

Item Reviewed: Facebook Umumkan Feature “Percakapan Rahasia” Aplikasi Messenger Description: Rating: 5 Reviewed By: Unknown
Scroll to Top